Top Ad unit 728 × 90

recent

Rabu Esok, Tu Sop Serahkan Dua Unit Rumah BMU Di Aceh Timur, Salah Satunya Rumah Bantuan WPU Malaysia

Imam Besar Barisan Muda Ummat Ayahanda Tgk H Muhammad Yusuf H Abdul Wahab (Tu Sop Jeunieb)
ACEH TIMUR- Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk. H. M. Yusuf A Wahab yang akrab disapa Tu Sop Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb akan menyerahkan dua rumah bantuan BMU sekaligus di Kabupaten Aceh Timur, direncanakan pada Rabu, (13/03/2018) siang.

Kedua rumah BMU ini salah satunya bantuan khusus ibu-ibu Aceh Malaysia yang tergabung dalam Wanita Peduli Ummat (WPU).

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat Tgk Zainuddin MZ Al-Biruny atau sapaan akrab Tgk Z sesuai instruksi dan arahan Imam Besar dalam pertemuan pengurus kemarin malam.
Pengurus DPP BMU
“Intruksi Imam Besar untuk penyerahan kunci Rumah BMU 018 di Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur direncanakan pada Rabu siang esok, sedangkan untuk rumah BMU & WPU 019 di Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur
pada Kamis siang ini,”. Sebut Tgk Z yang juga Sekda Front Santri Indonesia (FSI) Aceh ini.

Menurutnya  jadwal ini menyesuaikan beberapa agenda acara pengajian dan seminar Imam Besar BMU dibeberapa tempat di Aceh Timur pada Rabu dan Kamis esok. Tutup Sekjen.

Secara terpisah Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tu Sop yang dihubungi melalui pesan what'shap menjelaskan rumah bantuan BMU 018 akan diserahkan kepada  Bapak Zulfikar (45) Warga miskin Gampong Seunebok Panton Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan Sedangkan rumah bantuan khusus  WPU&BMU 019 akan diserahkan kepada Abdul Azim (36) warga Gampong Blang Unyok Kecamatan Julok Aceh Timur direncanakan  pada Kamis siang sehari setelahnya. Jelas Tu Sop yang juga Dewan Pembina Kaukus Wartawan Peduli Syar'iat Islam (KWPSI) itu.(Al Fadhal : Humas BMU Pusat)
Rabu Esok, Tu Sop Serahkan Dua Unit Rumah BMU Di Aceh Timur, Salah Satunya Rumah Bantuan WPU Malaysia Reviewed by barisan muda ummat on March 11, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Iqbal Mauludy

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.