recent

Ibunda Abi Nas Ketua Mustasyar BMU Pusat Meninggal Dunia

Abi Nas bersama Almarhum Ibundanya Ummi Baren binti Abdul Jalil

KABAR BIREUEN
-Ibunda Abi Nasruddin Judon atau Abi Nas Jeunieb Ketua Majelis Mustasyar DPP Barisan Muda Ummat (BMU), Ummi Baren Binti Abdul Jalil ( 80), warga Gampong Leung Teungoh Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Sabtu malam (28/4/2018) meninggal dunia.
Nenek dari Tgk M. Yusuf M. Nasir Ketua Umum DPP BMU yang lebih dikenal dengan Abiya Ruhul Mudi itu  menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.00 WIB, sesaat sebelum Azan Magrib di Rumah Sakit Malahayati Bireuen.
Informasi ini diterima dari Abi Nas Jeunieb , pada pukul 20.00 WIB jenazah almarhumah sudah tiba di rumah duka di kompleks Dayah Dhiaul Haq Al Aziziyah Leung Teungoh, Jeunieb.
“Insya Allah besok pagi akan difardhu kifayahkan dan dikebumikan di Pemakaman Keluarga dalam komplek Dayah Dhiaul Haq juga,” sebut Abi Nas.
Ummi Baren juga ibu dari Tgk. Tarmizi Judon yang lebih dikenal dengan Abati Kuta Krueng, menantu dari Abu Kuta.
Almarhumah meninggalkan lima orang anak, 16 cucu dan 6 orang cicit.
Selamat jalan ibunda yang telah melahirkan cikal bakal tiga ulama muda Aceh yang tidak asing lagi dimata orang Aceh ini.(Al Fadhal/Humas IPSA Bireuen).
Sumber: Kabar Bireuen
Ibunda Abi Nas Ketua Mustasyar BMU Pusat Meninggal Dunia Reviewed by barisan muda ummat on April 28, 2018 Rating: 5

2 comments:

  1. Bagi saudara yang ingin mengirimkan doa untuk Almarhumah maka nama yang benar adalah " Baren binti Abdul Jalil . Bukan binti A. ajalil .

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.