recent

BMU Serah Kunci Rumah BMU 036 Untuk Janda Kurang Mampu Lhokseumawe

Ketua Umum DPP BMU Abiya Ruhul Mudi Jeunieb sedang menyampaikan Tausiah pada Penyerahan Kunci Rumah BMU 036 an Ti Husnan Gampong Paloh Punti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE - DPP Barisan Muda Ummat (BMU) Kembali menyerahkan bantuan rumah layak huni ukuran 5x6 meter semi permanen kepada janda miskin di Kecamatan Muara Satu, rumah tersebut dibangun dari hasil donasi gerakan sepuluh ribu Rupiah masyarakat Aceh di dalam maupun diluar negeri melalui BMU peduli.

Hal ini disampaikan Humas BMU Pusat Al Fadhal dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi, Jumat (20/12/2019) menyebut proses penyerahan kunci rumah dengan kode BMU 036 diserahkan langsung oleh Ketua Umum BMU Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb yang diterima oleh Ti Husnan (33) janda miskin warga Gampong Paloh Punti Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis lalu.

Turut hadir Camat Muara Satu, Manager PT PLN ULP Kota Lhokseumawe Mukhtar Juned, Pengurus BMU pusat, BMU Kota Lhokseumawe, BMU Aceh Utara, Keuchik, Sekdes, tokoh masyarakat dan perangkat gampong setempat.

Sebelumnya Ti Husnan bersama 3 anaknya tinggal dirumah yang sudah miring terbuat dari pelepah rumbia, berlantai tanah, atapnya sudah bocor dengan kondisi sangat memprihatinkan. Dalam memenuhi kebutuhan hidup, Ti Husnanbbekerja sebagai petani dan serabutan.


Camat Muara Satu Ilyas, S. Sos mengapresiasi kegiatan BMU dalam membangun rumah dhuafa, BMU telah membantu meringankan beban kerja pemerintah, semoga kegiatan yang dilakukan BMU terlaksana di seluruh Aceh harapnya.

Sementara itu Ketum BMU Abiya Jeunieb yang didampingi Ketua DPD BMU Kota Lhokseumawe Tgk Sayed mengucapkan Terima kasih kepada PLN ULP Kota Lhokseumawe yang telah membantu pemasangan meteran gratis untuk Rumah BMU 036, Abiya juga menjelaskan menurut yang disampaikan Bendahara BMU Peduli Fitriadi, S. Hut bahwa donasi untuk rumah BMU 036 mulai dibuka tanggal 19 s/d 25 September 2019 selama 6 hari, sementara donasi yang masuk mencapai  32.589.466 Rupiah dari 251 donatur.[] Rilis
BMU Serah Kunci Rumah BMU 036 Untuk Janda Kurang Mampu Lhokseumawe Reviewed by barisan muda ummat on December 20, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.