recent

Ketum PB-HUDA Tu Sop Serahkan Kunci Rumah Ummi Sakdiah Guru TPA Aceh Besar

Ayahanda Tu Sop Jeunieb sedang menyerahkan Kunci Rumah BMU 038 secara simbolik kepada warga Gampong Ateuk Angguk Aceh Besar Ummi Sakdiyah Guru Pengajian Al-Qur'an.
ACEH BESAR – Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) / Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB-HUDA) Tgk H M Yusuf A Wahab atau Tu Sop kembali menyerahkan kunci rumah layak huni kepada janda kurang mampu Guru Balai Pengajian di Kecamatan Ingin Jaya pada Ahad, (15/12/2019) sore, seperti yang disampaikan Humas BMU Al Fadhal.

Proses penyerahan kunci diserahkan oleh Imam Besar BMU Tu Sop kepada Ummi Sakdiah (49) warga Gampong Ateuk Angguk Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar turut disaksikan Sekcam Ingin Jaya, Babinsa, masyarakat dan perangkat Gampong setempat.

Ummi Sakdiah sebelumnya tinggal dirumah berkonstruksi papan dan seng bekas rumah Aceh peninggalan orang tuanya yang telah dibongkar, dengan berlantai tanah ukuran 3×5 M tanpa pemisah kamar dengan dapur dengan kondisi sangat memprihatinkan. Dan dirumah ini pula Sakdiah mengajar Al Qur’an untuk anak-anak tetangganya.
Video Penyerahan Rumah  👇

Ketum BMU Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb menyebut pembangunan rumah dengan Kode BMU 038 tersebut dibangun dengan anggaran 30.839.000 Rupiah.
Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada DPD BMU Kota Banda Aceh dan Aceh Besar oleh Imam Besar BMU Ayahanda Tu Sop Jeunieb yang diterima oleh Tgk Lukman (Tgk Aceh) dan Tgk Sapri. 

“Alhamdulillah pada hari ini telah kita serahkan kunci rumah kepada Ummi Sakdiah, turut disaksikan oleh salah satu Donatur tetap BMU yang sengaja pulang langsung dari Malaysia Mukhtar Abdullah,”. Tutup Abiya.
Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Donatur Tetap Gerakan BMU Peduli oleh Imam Besar BMU Ayahanda Tu Sop Jeunieb yang diterima oleh Tgk Mukhtar Abdullah

Sementara itu Ketua Gerakan BMU Peduli Murtala, ST yang didampingi Bendahara Fitriadi, S. Hut mengatakan BMU Peduli mulai membuka donasi Rumah BMU 038 pada tanggal 15 – 25 Oktober 2019 selama 10 Hari, Fitriadi menyebut total dana yang masuk 33.859.000 Rupiah dari 217 orang donatur, sementara dana yang dibutuhkan Rp. 30.839.000.- sisanya 3.020.000 akan digunakan untuk pembangunan rumah selanjutnya.
Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Masyarakat Gampong Ateuk Angguk  oleh Imam Besar BMU Ayahanda Tu Sop Jeunieb yang diterima oleh Pak Geuchik atas partisipasi Donasi Pembangunan Rumah BMU Peduli dan foto pemandangan rumah sebelum dibangun BMU dan setelah dibangun.

Laporan Humas BMU Al Fadhal
Editor Sekjen BMU Tgk Zainuddin MZ
Ketum PB-HUDA Tu Sop Serahkan Kunci Rumah Ummi Sakdiah Guru TPA Aceh Besar Reviewed by barisan muda ummat on December 15, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.