Top Ad unit 728 × 90

recent

Besok Senin, Tu Sop Serah 2 Unit Rumah BMU di Banda Aceh dan Aceh Besar

 

PROFIL SINGKAT PENERIMA RUMAH BMU-WPU 056

Saudara Bahagia dan Istrinya Ainon Marziah memiliki 4 orang anak yang masih belia masing-masing Lisna Yulisa (13), Ahmad Al Fauzan (8), Ahmad Al Fauzi (8) dan Muhammad Asyraf (3) merupakan keluarga warga kurang mampu di Gampong Punge Blang Cut Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh.

Terlihat pemandangan miris tinggal disebuah gubuk berukuran 5X4 yang bahan konstruksinya Kayu Bekas, atap Seng Bekas yang sudah termakan usia serta berlantai tanah, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Bapak Bahagia  tersebut bekerja sebagai Tukang Becak serta Kuli Bangunan dengan pendapatan 600 ribu rupiah per bulan.


PROFIL SINGKAT PENERIMA RUMAH BMU WPU 049

Saudara Muhammad Ridha (48) bersama istri Wilda (42) dan mempunyai 2 orang anak masing-masing Helda Maulana (17), dan Natasya Nabila (8) berdomisili di Gampong Lam Ilie Teungoh Kecamatan Indrapuri  Kabupaten Aceh Besar berprofesi sebagai buruh tani menempati rumah gubuk ukuran 3X5 M dengan satu kamar dan dapur, atapnya  daun rumbia dan karet berdinding papan sudah lapuk termakan usia dengan kondisi memprihatinkan.



Besok Senin, Tu Sop Serah 2 Unit Rumah BMU di Banda Aceh dan Aceh Besar Reviewed by barisan muda ummat on August 30, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Iqbal Mauludy

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.