recent

Besok Ba'da Jum'at Tu Sop Serah Kunci Rumah di Krueng Cut Aceh Besar

Rumah BMU 017 An Nyakwa Rohani
BANDA ACEH - Barisan Muda Umat (BMU) pada Jumat, 29 Maret 2019 akan kembali menyerahkan rumah layak huni bagi warga miskin di Gampong Baet, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Rumah yang dibangun secara patungan melalui donasi para donatur BMU ini diserahkan untuk Nek Rohani, warga miskin yang sebelumnya tinggal di rumah seng berukuran 4 meter.

Rumah ini merupakan rumah bernomor  017 dari rumah yang di bangun BMU untuk warga miskin yang tersebar di sejumlah kabupaten di Aceh.

Acara penyerahan rumah ini akan dilaksanakan pada Jumat (29/3/2019), pukul 14.00 WIB.

“Rumah bantuan ini diserahkan langsung oleh Imam Besar BMU, Tgk H. M. Yusuf Abdul Wahab atau biasa disapa Tu Sop Jeunieb,” kata Koordinator pembangunan rumah BMU 017, Tgk Zulkhairi kepada Serambinews.com, Kamis (28/3/2019).

Ketua Umum DPP Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk M Yusuf M. Nasir atau Abiya Rauhul Mudi (peci merah) dan Teuku Zulkhairi berkunjung ke rumah Nyakwa Rohani, di Baet Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Jumat (4/1/2019) malam.
Ketua Umum DPP Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk M Yusuf M. Nasir atau Abiya Rauhul Mudi (peci merah) dan Teuku Zulkhairi berkunjung ke rumah Nyakwa Rohani, di Baet Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Jumat (4/1/2019) malam. (Humas Barisan Muda Ummat (BMU))
Zulkhairi mengajak masyarakat sekitar kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menghadiri acara ini.

Ia berharap, penyerahan rumah ini bisa menjadi pemantik semangat kepedulian sosial bagi masyarakat Aceh secara luas.

“Hari ini, Tu Sop berada di Meulaboh mengisi pengajian. Dan selanjutnya besok pagi dijadwalkan syuting film Suluh AlJawie episode II, di rumoh Aceh panglima Polim Keutapang,” kata Teuku Zulkhairi.

“Insya Allah, setelah Shalat Jumat besok siang, langsung menyerahkan kunci rumah BMU 017 kepada Nek Rohani,” lanjutnya.

Sumber :Serambi Indonesia  Online
Besok Ba'da Jum'at Tu Sop Serah Kunci Rumah di Krueng Cut Aceh Besar Reviewed by barisan muda ummat on March 28, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.