recent

BMU Bantu Atap Rumah Warga Miskin Di Ulee Glee

Sekjen BMU Pusat didampingi Perangkat Gampong menyerahkan bantuan atap rumah untuk warga Miskin Gampong Pohroh Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Jum'at (28/09/2018).
Ulee Glee, Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Ummat (BMU) melalui Gerakan BMU Peduli Ummat menyerahkan bantuan atap rumbia untuk rumah warga miskin di Gampong Pohroh Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya pada Jum'at sore (28/09/2018).

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekjen BMU Pusat Tgk Zainuddin MZ Al-Biruny didampingi oleh Perangkat Gampong setempat, bantuan diterima oleh Mukhtaruddin Cut Ali (35) sebanyak 183 lembar atap rumbia.

Mukhtaruddin disela-sela acara penyerahan mengatakan terima kasih kepada Imam Besar Barisan Muda Ummat Ayahanda Tu Sop Jeunieb dan donatur BMU Peduli Ummat yang telah memberikan bantuan atap rumbia sehingga rumah yang saya tempati ini sudah tidak kebasahan lagi, demikian Mukhtaruddin.
Sekjen DPP BMU bersama Pak Geusyiek Gampong Pohroh Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya dirumah Mukhtaruddin.
Sementara itu Sekjen BMU Pusat mengatakan dana untuk atap rumbia dari donatur Gerakan BMU Peduli Ummat Bapak Teuku Rusli Jakarta dan Tgk H Sibral Malasyi MA Direktur Maar Grup Ulee Glee, sementara untuk ongkos pemasangan atap rumah ini akan ditanggung oleh Pak Geusyiek Gampong setempat. " Dana ini semuanya dibantu oleh Bapak Teuku Rusli Donatur kita dari Jakarta dan Nyak Syie Maar Group, untuk pemasangan nya akan ditanggung oleh pak Geusyiek Gampong Pohroh selaku Gampong berdomisili nya Mukhtaruddin". Kata Sekjen BMU.

BMU Bantu Atap Rumah Warga Miskin Di Ulee Glee Reviewed by barisan muda ummat on September 30, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.