recent

Tu Sop Jeunieb Kembali Serah Rumah Bantuan BMU Yang Ke 8 Di Aceh Timur

Tgk H Muhammad Yusuf H Abdul Wahab (Ayahanda Tu Sop Jeunieb) Pendiri Barisan Muda Ummat (BMU) Sedang Menyerahkan Kunci Rumah Layak Huni 008 BMU Peduli kepada Siti Aisyah warga Gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam (Bagok) Kabupaten Aceh Timur Ahad, (24/6/2018).
Bagok Aceh Timur - Tgk H Muhammad Yusuf H Abdul Wahab yang akrab disapa Tu Sop Jeunieb kembali menyerahkan kunci rumah layak huni bantuan program Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat bersama BMU Aceh Timur di Gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur yang diterima oleh Siti Aisyah, selama ini janda dua anak tersebut hidup di rumah tidak layak huni yang sudah bocor atapnya, dan dinding sudah lapuk.

Dalam wawancara dengan Ibu Siti Aisyah dia mengungkapkan Terima kasih kepada Ayah SOP Jeunieb selaku Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU), para Donatur dan relawan BMU Peduli Ummat atas bantuan rumah layak huni untuk dirinya.
Imam Besar BMU bersama Pengurus DPD BMU Aceh Timur
Foto dokumentasi nampak rumah sebelum dan sesudah
Sebelum dan sesudah
Sebelum dan sesudah


Tu Sop Jeunieb Kembali Serah Rumah Bantuan BMU Yang Ke 8 Di Aceh Timur Reviewed by barisan muda ummat on June 25, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.