recent

Update Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Peduli 007 Untuk Tgk Harun Badai Jeumpa Bireuen

Tampak Depan Rumah Layak Huni BMU Peduli 007 di Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen

Rumah layak huni 007 dalam tahap finishing

Rumah layak huni 007

Tgk Herizal M Jamal Ketua GPU BMU Pusat bersama Tgk Ruslan Arani Ketua DPW BMU Jeumpa ketika meninjau kesiapan Rumah Layak Huni BMU Peduli 007 untuk Tgk Harun Badai Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen
Minggu 27 Mei 2018

Hasil pantauan Tim Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat Rumah BMU 007 Tgk Harun Badai Glp Payong Jeumpa Kab Bireuen memasuki tahap penyelesaian dan finishing Insya Allah Dalam Dua hari kedepan sudah siap semua.

Dan sudah bisa di jadwalkan penyerahan kunci rumah yang akan di serahkan langsung oleh Imam Besar BMU Pusat Tgk H Muhammad Yusuf H Abdul Wahab ( Ayahanda Tu Sop Jeunib).

Terima kasih banyak Kepada para donatur dan DPD BMU Jeumpa Atas kerjasamanya rumah 007 mulai di bangun tgl 08 mei 2018 dan donasi di buka pada tgl 07 Mei 2018.

Donasi yamg masuk semua Rp 21.985.000 sementara pengeluaran nya masih menuggu tahap penyelesaian semua akan kita informasikan di saat penyerahan kunci rumah.

Kami dari DPP BMU Pusat Dan Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur dan Relawan untuk pembangunan Rumah BMU 007.
Update Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Peduli 007 Untuk Tgk Harun Badai Jeumpa Bireuen Reviewed by barisan muda ummat on May 27, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.