recent

Pengurus GPU BMU Pusat Tinjau Rumah Tidak Layak Huni Di Jeumpa Bireuen

Pengurus Gerakan Peduli Ummat (GPU) BMU Pusat bersama Pengurus BMU Jeumpa mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni milik Tgk Harun Badai di Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen (Jum'at, 04 Mai 2018).
Kisah Kunjungan Pengurus Gerakan Peduli Ummat (GPU) BMU Jeumpa:

Tgk Harun Badai tinggal bersama istrinya di Gampong Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Tgk Harun kini dalam kondisi sakit usai seminggu lalu operasi batu karang, semenjak beliau terbaring tanggung jawab  nafkah diambil alih oleh istrinya yang kini sudah berusia senja.

Demi mencukupi nafkah sehari-hari istrinya menggeluti pekerjaan sebagai buruh upah dipersawahan orang lain, pendapatan sehari hari Rp. 30.000 (Tiga Puluh Ribu Rupiah) cukup untuk sebambu beras dan sedikit lauknya.

Beliau adalah orang fakir miskin tak berharta sepetak tanah pun ia tak memilikinya, hidup hanya bisa berharap belas kasihan orang lain untuk menjual jasa, hanya  modal tenaga yang ia miliki.

Anak lelaki semata wayangnya  masih berusia belia dan menuntut ilmu di suatu Dayah, Alhamdulillah  meskipun ekonomi pas-pasan namun beliau tetap memasuki anaknya kedayah.

Insya Allah dalam beberapa hari ini Gerakan Peduli Ummat BMU Jeumpa akan membuka Donasi untuk Pembangunan Rumah Layak Huni Tgk Harun Badai... Mohon bantuan dan kerjasamanya🤝

Tampak Depan Rumah

Tampak Dalam

Tampak Depan

Dinding Tampak Sudah Lapuk

Tampak Rumah Dari Samping Yang Sudah Miring Sudah Di Tumpang
Istri Tgk Harun Badai Pintu Rumah


Pengurus GPU BMU Pusat Tinjau Rumah Tidak Layak Huni Di Jeumpa Bireuen Reviewed by barisan muda ummat on May 04, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.