Top Ad unit 728 × 90

recent

Ketua BMU Aceh Timur : Terima Kasih Kepada Donatur Dan BMU Pusat

Pengurus DPD BMU Aceh Timur
Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik Pengurus BMU Pusat dan Daerah serta para donatur baik di dalam maupun luar negeri, penggalangan dana untuk pembangunan rumah layak huni ibu Siti Aisyah Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur Terkumpul dan mencapai target dalam waktu 9 hari.

Kami atas nama Pengurus BMU khususnya DPD Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh para donatur yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program BMU

Istimewa sekali terima kasih kami kepada pengurus BMU Pusat yang telah memberi arahan dan membantu kami dalam penggalangan dana sehingga tercapai dalam waktu yang terbilang sangat singkat. 

Di samping itu kami sangat bersyukur atas kepercayaan pengurus pusat kepada kami DPD Aceh Timur yang baru terbentuk hanya dalam dua minggu terakhir namun sudah mendapat mandat untuk membangun rumah layak huni 008.

Meskipun demikian, kami sangat mengharap bimbingan dan pengawasan dari pusat untuk terlaksananya pembangunan yang sedang kita lakukan dan program-program kedepan.

Walaupun donasi untuk rumah 008 sudah cukup, bila sudah dibuka donasi untuk program selanjutnya, kami tetap akan melakukan penggalangan dana seperti biasa sekaligus melakukan perekrutan anggota dan donatur tetap di seluruh kecamatan di Aceh Timur bahkan insyaallah atas dukungan dari kita semua kami akan berupaya semaksimal mungkin agar terbentuk pengurus di setiap gampong.
Semoga Allah membalas amal baik kita semua.

Salam Kebaikan dan Perbaikan

Ttd:

Ketua DPD BMU Aceh Timur

Tgk Juanda AH
Ketua BMU Aceh Timur : Terima Kasih Kepada Donatur Dan BMU Pusat Reviewed by barisan muda ummat on May 30, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Iqbal Mauludy

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.