recent

Pengurus Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat Tinjau Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Di Pidie Jaya

BMU PEDULI UMMAT
PIDIE JAYA, Pengurus Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat sore ini Minggu 8 April 2018 mengunjungi lokasi Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Pidie Jaya Milik Nek Jamilah Husen Gampong Meunasah Jurong Kecamatan Merah Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Sekjen DPP BMU Pusat Tgk Zainuddin MZ Al Biruny mengatakan Pembangunan Rumah Layak Huni ini merupakan Rumah yang ke 5 dibangun oleh BMU dan Rumah Pertama di Pidie Jaya. Hari ini Tim dari BMU Pusat yang terdiri dari Tgk Murtala selaku konsultan Gerakan Peduli Ummat, Tgk. Bakhtiar selaku Pengawas Gerakan Peduli Ummat, Tgk Heri Ketua Gerakan Peduli Ummat, Tgk Fitriadi Pengurus Gerakan Peduli Ummat dan Tgk Boy Sekretaris BMU Gandapura. Jadi kami ada 6 orang dari BMU Pusat yang datang kesini. Tutup Tgk Z.

Barisan Muda Ummat merupakan organisasi masyarakat (ORMAS) yang dibentuk oleh Tgk H. Muhammad Yusuf H. Abdul Wahab. Gerakan Peduli Ummat BMU mempunyai Visi yaitu meningkatkan nilai kesadaran untuk ummat, berorientasi dalam sosial, kemanusiaan dan dakwah ke -Agamaan, untuk memperbaiki akhlak manusia dalam berbangsa dan bernegara. Misi : mewujudkan program Sosial, Dakwah Islamiyah dan pendidikan Islami untuk terwujudnya masyarakat yang ber- Akhlakul Karimah.
 









Pengurus Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat Tinjau Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Di Pidie Jaya Reviewed by barisan muda ummat on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Nasrullah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.