Top Ad unit 728 × 90

recent

GPU BMU Pusat Terima Donasi Dari Arab Saudi

Pengurus Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat dr Haidar
Suatu hal yang membanggakan. Gaung Gerakan Peduli Ummat BMU ternyata mulai menembus ruang dan jarak. Dari tanah suci Mekkah, Sabtu 21/04, sejumlah jamaah umrah asal Aceh memberikan sumbangsihnya berupa donasi untuk Gerakan Peduli Ummat BMU yang sedang eksis di Aceh dalam sejumlah kegiatan sosial. Donasi tersebut diterima oleh dr Haidar Pengurus Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat dan akan di gunakan untuk Pembangunan Rumah Layak Huni.

Gerakan Peduli Ummat BMU sejak September 2017 tercatat sudah membangun 4 unit rumah layak huni bagi kaum tak mampu yang tersebar di kabupaten Bireuen (2 unit), Aceh Utara (1 unit), dan Pidie (1 unit).  Dan sekarang, gerakan sosial yang dibentuk oleh TU SOP Jeunieb ini sedang membangun 2 unit rumah di Cot Paleu, Pidie dan Mns. Jurong, Meureudu, Pidie Jaya.

“Kami akan terus bergerak dengan dukungan ummat. Karena gerakan yang kami bangun ini murni gerakan dari ummat untuk ummat”, tegas Ketua Gerakan Peduli Ummat BMU Pusat Tgk Herizal.

SALURKAN DONASI KITA
Untuk diketahui bahwa Gerakan Peduli Ummat didirikan pada 15 November 2017 oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf H. Abdul Wahab (TUSOP JEUNIEB) Imam Besar Barisan Muda Ummat, Barisan Muda Ummat  akta Notaris Israkhalid, SH, M.KN.,CLA  yang tercatat dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM di tetapkan di Jakarta, pada tanggal 22 Agustus  2017 dengan no AHU – 0012482.AH.01.07. Tahun 2017

Gerakan Peduli Ummat BMU mempunyai Visi yaitu meningkatkan nilai kesadaran untuk ummat, berorientasi dalam sosial, kemanusiaan dan dakwah ke -Agamaan, untuk memperbaiki akhlak manusia dalam berbangsa dan bernegara. Misi : mewujudkan program Sosial, Dakwah Islamiyah dan pendidikan Islami untuk terwujudnya masyarakat yang ber- Akhlakul Karimah.
GPU BMU Pusat Terima Donasi Dari Arab Saudi Reviewed by barisan muda ummat on April 22, 2018 Rating: 5

2 comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Iqbal Mauludy

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.