Top Ad unit 728 × 90

recent

BMU Pusat Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Pidie Di Paleue


PIDIE, Pengurus Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat siang ini Minggu 8 April 2018 mengunjungi lokasi Pembangunan Rumah Layak Huni DPD BMU Pidie Milik Tgk Usman Yasin Gampong Paleu Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie.
Dalam Kunjungan kerja BMU Pusat kali ini, selain melihat lokasi pembangunan rumah Tim BMU Pusat juga menyerahkan sumbangan Wajib DPP BMU Pusat sebanyak 3 juta rupiah dan sumbangan dari Gerakan Peduli Ummat (GPU) Rp. 280.000. sumbangan ini merupakan sumbangan wajib bulanan yang dikutip dari Anggota Gerakan Peduli Ummat BMU 10.000 per anggota. dan dana Gerakan Peduli Ummat adalah relawan dari BMU yang memberikan dana selain dari dana yang diwajibkan.
Sekjen DPP BMU Pusat Tgk Zainuddin MZ Al Biruny mengatakan Pembangunan Rumah Layak Huni ini merupakan kerja nyata dari DPD BMU Pidie yang dilantik 2 bulan yang lalu oleh Imam BMU Tu SOP Jeunieb. Ini merupakan Rumah yang ke 6 dibangun oleh BMU dan Rumah Kedua dari BMU Pidie. Hari ini Tim dari BMU Pusat yang terdiri dari Tgk Murtala selaku konsultan Gerakan Peduli Ummat, Tgk. Bakhtiar selaku Pengawas Gerakan Peduli Ummat, Tgk Heri Ketua Gerakan Peduli Ummat, Tgk Fitriadi Pengurus Gerakan Peduli Ummat dan Tgk Boy Sekretaris BMU Gandapura. Jadi kami ada 6 orang dari BMU Pusat yang datang kesini. Tutup Tgk Z.
Barisan Muda Ummat merupakan organisasi masyarakat (ORMAS) yang dibentuk oleh Tgk H. Muhammad Yusuf H. Abdul Wahab. Gerakan Peduli Ummat BMU mempunyai Visi yaitu meningkatkan nilai kesadaran untuk ummat, berorientasi dalam sosial, kemanusiaan dan dakwah ke -Agamaan, untuk memperbaiki akhlak manusia dalam berbangsa dan bernegara. Misi : mewujudkan program Sosial, Dakwah Islamiyah dan pendidikan Islami untuk terwujudnya masyarakat yang ber- Akhlakul Karimah.
Bagi anda yang ingin mendonasikan dana untuk pembangunan rumah Tgk Usman Yasin bisa mentransfer dana ke rekening Bank Aceh Syariah No Rek 01930000533 atas DPD BMU Kabupaten Pidie konfirmasi Donasi Telepon / WA 081360900822.

Tgk Z Sekjen DPP BMU Menyerahkan Dana Bantuan Dari DPP BMU Kepada  Tgk Ibnu Ketua BMU Pidie

Tgk Z Sekjen DPP BMU bersama Tgk Ibnu Ketua BMU Pidie
Kontributor Pawang Linggong, Boy Haqi fadhal Pandrah yadara tv
BMU Pusat Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Layak Huni BMU Pidie Di Paleue Reviewed by barisan muda ummat on April 08, 2018 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Barisan Muda Ummat © 2018
Powered By Blogger, Touch by Iqbal Mauludy

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.